Kata kata lucu

Sekarang ini kita akan sangat mudah menemukan berbagai hiburan di dunia maya.

Karena semakin berkembangnya internet, beragam hiburan yang murah dapat kita temukan di dunia maya.

Tak hanya konten lucu berbasis multimedia seperti video atau meme, banyak juga kata kata lucu yang dapat kita jadikan hiburan bahkan cocok kita gunakan sebagai status atau caption di media sosial.

Beberapa kata kata lucu yang bisa dijadikan status di sosial media kadang juga sarat dengan makna dan motivasi.

Itulah kenapa banyak orang yang gemar menyimpan berbagai kata kata lucu banget yang bisa anda jadikan referensi.

Kumpulan kata kata lucu terbaru 2019

Ada beragam kata kata lucu yang menghibur yang dapat membuat hari-hari anda lebih berwarna.

Biasanya kata kata lucu di bawah ini juga banyak menyimpan makna yang mendalam, bahkan ada yang memberikan motivasi.

Jika anda tertarik membaca kata kata lucu, ada beberapa kata kata lucu dengan tema berbeda yang dapat menghibur anda, seperti di bawah ini:

1. Kata kata bijak lucu dan keren

Kata kata bijak lucu dan keren abis
Sumber Gambar: hipwee.com

“Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk.”

“Nggak semua orang menjauh karena nggak suka sama kamu, bisa jadi dia menjauh gara-gara kebelet kentut aja, kamu nggak usah baper!”

“Aku harus kerja keras, karena aku sadar cicilan belum lunas.”

“Aku harus kerja keras, karena sadar skincare cewe harganya mahal.”

“Aku harus kerja keras, karena sadar nikah gak murah.”

“Teman yang baik itu tidak pernah menghakimi kita karena dia akan menghakimi orang lain bersama kita alias nggosip.”

“Wanita itu mulutnya emang Cuma satu, satu komplek.”

“Kalau ada maling pinter tau harga make up high end, yang jadi sasaran bukan brankas, tapi meja rias!”

“Ada uang abang disayang, nggak ada uang abang direndang.”

“Buat apa noleh ke belakang lihat buat lihat masa lalu, kan udah canggih ada spion bung!”

“Jangan suka noleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan.”

“Aku punya kemampuan tidur selama setahun tapi cuman bisa sekali, yaitu di tanggal 31 Desember.”

“Kalau ada masalah, meskipun sekecil apapun jangan sampai menunggu waktu harus segera dipecahkan, sebelum ada tulisan memecahkan berarti membeli, bayar dong!”

“Coba tolong itu mulutnya biar nggak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus.”

“Jempol netizen kebanyakan pake balsam apaya? Kalau ngetik komen bikin panas mulu.”

“Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah plat merah, aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai jet pribadi.”

“Pak Ustadz bilang kalau ada cowok yang malas ke masjid untuk sholat jumat disuruh pakai rok saja.”

2. Kata kata mutiara lucu

Kata kata motivasi lucu buat ngakak
Sumber Gambar: hipwee.com

“Mimpi-mimpi mulu, kapan bangunnya?”

“Buat apa punya mimpi, kalau nggak buru-buru bangun dan dikejar sampai jadi nyata?”

“Cinta kok segitiga. Susah amat kayak matematika.”

“Dalam hal mencari pendamping hidup, jangan hanya mencari pasangan nyaman-nyaman saja, tetapi utamakanlah pasangan yang mampu untuk memperbaiki genmu demi keturunanmu kelak.”

“Jangan pernah berhenti untuk melangkahkan kaki, apalagi pas lewat kuburan tengah malem.”

“Nggak papa hidup pas-pasan, pas lagi pengen beli mobil ada duitnya, pas lagi pengen beli rumah ada duitnya, pas lagi pengen liburan ke luar negeri ada juga duitnya.”

“Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang yaitu otak kosong, omong kosong dan juga dompet kosong.”

“Nggak ada uang nggak bikin dunia terguncang, tapi rumah tangga bisa saja berguncang tanpa uang.”

“Katanya uang nggak bisa membeli kebahagiaan, tapi cewe-cewe habis belanja kok bahagia bener.”

“Ketika kamu menjumpai sebuah masalah, cobalah untuk melihat dari segala segi yang tidak terlihat. Namun apabila tidak terlihat, kamu bisa menyalakan lampu.”

3. Kata kata motivasi lucu

Kata kata motivasi lucu bikin ketawa
Sumber Gambar: devianart.com

“Motivasi pacaran buat irit biaya ongkos, jadi carilah pacar yang mau antar jemput, itu pacar apa ojek online?”

“Kata orang kalau satu di tambah satu sama dengan dua itu adalah matematika, kalau kata aku, satu tambah satu bisa tiga atau empat atau lima karena aku tambah kamu bisa juga tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita nanti.”

“Cuma kamu yang bisa jadi alasanku untuk tetap bertahan di tanggal tua.”

“Tau nggak sih sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita lho, karena kan kita juga orang hehehe”

“Buat yang merasa jadi kalangan jomblo, malam minggunya coba di rumah aja, biar bisa membantu mengurangi kemacetan ibu kota.”

“Aku suka kopi, karena kopi itu ibarat kamu, mungkin emang pahit tapi selalu berhasil bikin candu. “

4. Kata kata romantis lucu

kata kata romantis lucu untuk pacar
Sumber Gambar: snapseed.com

“Kata orang goggle itu hebat, tapi sehebat-hebatnya google google tetap saja gak bisa menemukan jodoh kita.”

“Gajian itu mirip kenangan, Cuma lewat sebentar, banyak bikin rindu.”

“Darah muda sukanya cari wifi, nggak sadar udah waktunya cari wife”

“Kata orang badut itu lucu, padahal lebih lucu lagi kisah kita, saling suka tapi tak bisa bersama haha.”

“Mereka bilang indomie seleraku, aku bilang kamu yang jago masak mie seleraku”

“Jangan rindu, itu berat, kamu pasti nggak akan kuat. Biar aku saja yang rindu meski harus bertambah berat badanku.”

“Lari-lari pagi hari agar badan sehat, lari-lari di pikiran neng biar hati abang sehat.”

“Aku kalo bawa air walaupun udah di gelas, tapi tetap aja bisa tumpah. Aku mah gitu, jadi orang berantakan kalau gak ada kamu disisiku.”

“Saat pertama bertemu denganmu jantungku ini rasanya berhenti berdetak, tapi kok nggak mati – mati ya,”

“Cowo romantis itu banyak dicari, tapi cowo humoris cintanya sejati.”

“Peringatan. Cinta dapat menyebabkan kematian. Mati akal dan logika karena mabuk dicinta.”

“Aku telah divonis menjadi terdakwa, karena terbukti mengambil hatimu. Jadi aku harus menjalani hukuman mencintaimu seumur hidupku.”

“Jatuh cinta rasanya beda kayak jatuh dari pohon tomat.”

“Cintaku ini ibarat jam pasir, jika hati ini semakin terpenuhi maka otak ini akan kian tak terisi”

“Tiga hal yang membuat wanita luluh lantah : kecupan, sentuhan dan pujian.”

“Di bumi, gerak jatuh namanya gravitasi, di hati namanya cinta selalu bersemi.”

“Kamu dan aku sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita bisa senantiasa terkoneksi.”

5. Kata kata cinta lucu buat pacar

kata kata cinta lucu buat pacar satu satunya
Sumber Gambar: hipwee.com

“Pacaran sih udah jalan 5 tahun tapi kok nggak nikah – nikah, itu pacaran apa cicilan mobil sih”

“Kalau kamu jadi bintang aku akan jadi matahari, kalau kamu wajah maka biar aku yang jadi pemiliknya.”

“Kalau rindu bisa diuangkan mungkin aku sudah jadi orang paling kaya di dunia karena sudah banyak.” menanggung rindu kepada mu”

“Jika sabar adalah barang yang seperti transaksi jual beli, maka usahaku untuk menunggumu dan mencintaimu ini sudah bisa membuatku menjadi seorang gembel:

“Cinta tidak diciptakan dengan alat ukur untuk dapat dihitung, karena kalau yang dihitung namanya bukan cinta tapi matematika.”

“Coba apa kamu tahu alesanku suka sama kamu? kamu pasti nggak tau kan? ya sama.”

“Pacaran itu harus seperti simbiosis mutualisme, sebab jika kamu adalah bunga maka aku akan jadi kupu-kupu untuk saling mempercantik satu sama lain.”

“Gimana kalau kita putus aja sayang? Emangnya kenapa? Kayaknya sekarang kita udah nggak cocok buat pacaran deh, kita cocoknya untuk menikah.”

“Hati – hati ketika mengendarai kendaraan di jalan, karena jatuh ke aspal tak seindah jatuh cinta kepadanya.”

“Aku nggak papa lho kalau kamu gendutan, lagian kan hatiku juga masih muat-muat aja tuh buat kamu.”

“Jomblo itu pasti strong, iyaa stres tak tertolong.”

“Ketika hatiku dan hatimu bersama-sama sedang di jalan maka akan menjadi ada dua hati yang hati – hati di jalan.”

6. Kata kata lucu bikin ngakak abis

kata kata lucu bikin ngakak abis dari film
Sumber Gambar: idntimes.com

“Aku di sini dan kau di sana, kamu bawa dia aku bawa siapa.”

“Tong sampah di jalanan aja ada banyak isinya, masak hati aku ini yang cuman satu doang nggak punya isi sama sekali.”

“Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Termasuk dalam belajar mencintai pacar orang misalnya.”

“Nggak papa nggak bisa jatuh cinta, asal nggak jatuh ke lantai aja, keras bro.”

“Akan selalu ada seseorang yang dengan setia menunggumu, memperhatikanmu, dan mempedulikanmu, ada seseorang tapi bukan aku.”

“Bersyukurlah jika anda merasa diri anda jelek, karena itu artinya anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain tapi yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai itu.”

“Pencuri apa yang nggak bisa dihukum pak polisi? Pencuri hatimu ea”

“Salah satu orang yang tidak bisa aku lupakan dari hidup adalah orang-orang yang ngutang duit di tanggal tua.”

“Cinta itu ibarat kentut, kalo terlalu dipaksakan bisa memunculkan kotoran.”

“Hari gini nikah modal cinta? Mau bayar listrik pake pelukan mas mbak?”

“Aku janji tidak akan membuatmu menangis, tapi kalau sampai bikin nangis yaudah janji lagi deh haha.”

7. Kata kata gokil, lucu dan unik

kata kata gokil, lucu, dan unik kartun
Sumber Gambar: idntimes.com

“Aku bukan gendutan, Cuma seksinya overload aja, dilarang protes.”

“Katanya mie instan, masak mau makannya harus dimasak dulu? Ketipu dong aku!”

“Aku jomblo bukan karena gak laku, aku jomblo buat konten twitter aja haha”

“Katanya sih ahli rohani, tapi sifat aslinya mah lebih mirip roh halus.”

“Sekarang semua cewe emang cantik, tergantung berapa megapixel kamera depannya.”

“Zaman sekarang mana ada cewe yang nggak cantik, orang aplikasi edit udah canggih.”

“Muka mah dirawat mbak, bukan di edit.”

“Buat apa membohongi diri sendiri, itu tugas orang lain”

“Pas masih ada hubungan demen amat bilangnya beby – bebyan, coba aja putus tuh pasti jadinya babi – babian”

“Kalau mau ngomong coba dijaga biar nggak ketinggian, nanti di tabrak pesawat tau rasa deh lu.”

“Coba itu yang pada bikin status otw, gak takut dibaca begal ? bahaya loh!”

“Es teh, es teh apa yang paling terkenal? Es teh 12”

“Dulu cita-citaku ingin lulus s1, s2, lanjut s3, tapi sejak kenal kamu aku cuman pengen jadi s-tri (istri) kamu aja.”

“Uang itu benda ajaib, bisa mendatangkan dan menghilangkan teman dalam waktu sekejap.”

“Hatiku bukan sepatu baru yang harus diinjak-injak dulu untuk bisa merasakan kenyamanan.”

“Masih jam segini kok kamu udah kelar mandi aja sih? iya soalnya aku emang udah ngerasa gerah ngeliat kamu deket-deket sama dia.”

8. Kata kata konyol

kata kata konyol tapi serius
Sumber Gambar: hipwee.com

“Bis, bis apa yang bisa masuk masjid? Bismillah.”

“Bis, bis apa yang bikin penasaran? Bisakah aku memilikimu seutuhnya?”

“Bis, bis apa yang bisa bikin degdegan? Bisikan cinta dari kamu.”

“Cuaca panas dan terik matahari hari ini cukup menyengat, pas banget buat ngeringkan air mata di pipi yang tak kunjung kering.”

“Ada yang lebih tajam menusuk daripada pedang runcing, yaitu kentut yang dikeluarin tanpa ada suara.”

“Cewek hobi ngaca buat benerin dandanan, tapi nggak buat benerin kesalahan.”

“Kalau aku boleh jujur ke kamu, Aku itu suka kamu sejak awal kita bertemu. Hahaha tapi aku ko enggak.”

9. Kata kata lucu buat status facebook

kata kata lucu buat status facebook zaman alay
Sumber Gambar: moeslema.com

“Dinginnya udara malem bisa aku tahan, dinginnya sikapmu ke aku bikin aku.”

“Setahu aku, fungsi hati itu sebenarnya ada dua, yang pertama untuk menyimpan mineral di dalam tubuh yang kedua tentu saja untuk menyimpan cintaku padamu.”

“Katanya cowok itu nggak bisa nangis, nyatanya juga pas matanya di colok tetep aja nangis juga.”

“Jangan kemahalan neng kalau ngejual, nanti nggak ada yang kuat bayarnya.”

“Bagian tubuh kamu coba di tutup biar aman, jangan malah di umbar biar laku di obral.”

“Tetaplah tertawa meskipun lebih sering jadi bahan tertawaan.”

“Jangan bangga jadi orang sok-sokan kalau aslinya Cuma rongsokan doang.”

10. kata kata lucu cak lontong

kata kata lucu cak lontong bijak
Sumber Gambar: dadedoo.com

“Katanya mata tidak bisa bohong, yaiyalah kan mata Cuma bisa melihat.”

“Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh tetap ditangan Tuhan.”

“Kalau kamu bertanya-tanya kenapa mimpimu tak segera menjadi nyata, mungkin saja itu karena tidurmu kurang ke tengah.”

“Kata pepatah, sahabat sejati adalah dia yang senantiasa menemani setiap saat, ketika aku menjadi laut, maka kamu jadi karang, dan ketika aku jadi bunga, kamu akan menjadi kumbang, ketika aku sedang jadi tarzan, kamu monyetnya.”

“Zaman sekarang sudah banyak ponsel pintar, bahkan bisa tahu dimana keberadaan mantan berada. Tapi sayang ya secanggih – canggihnya ponselmu nggak akan bisa menghapus kenangan masa lalu bareng mantan.”

“Sekarang sudah resmi jadi mantan, karena dia sudah manten.”

“Kalau orang bilang bahwa suatu kegagalan adalah sebuah kesuksesan yang tertunda, maka berarti kebohongan adalah suatu kejujuran yang tertunda.”

“Uang adalah teman paling baik karena bisa mendatangkan banyak teman dalam sekejap.”

“Biasanya ketika kita mengharapkan yang terbaik justru mendapat hasil yang terburuk, maka cobalah dengan cara yang berbeda, berharap yang terburuk agar mendapatkan hasil yang paling baik.”

“Kata orang masalah bisa mendewasakan, maka sebaiknya sering-seringlah mencari masalah agar bisa terlihat dewasa.”

“Jangan sekali meremehkan bulu pada ketiakmu. Meskipun ia hidup selalu dikekang oleh lengan, ia tetap selalu tumbuh dengan sempurna dan tentunya bertahan.

“Kalau masa depan memang tergantung dengan mimpi yang kita punya, maka cara satu-satunya menjemput masa depan adalah dengan tidur.”

“Hargailah orang lain yang selalu ada di dekatmu, namun jika merasa harganya terlalu mahal maka tawarlah sedikit biar gak kemahalan.”

“Sabar itu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja.”

11. Kata kata lucu raditya dika

kata kata lucu raditya dika novel
Sumber Gambar: alchetron.com

“Hampa itu ibarat sebuah langkah yang tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tetapi tidak dianggap.”

“Cinta datang pertama dari mata ke hati, selanjutnya baru dari hati ke air mata.”

“Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang bisa mengubah cara pandangnya mengenai cinta selamanya.”

“Alasan megapa diberi nama jatuh cinta, karena kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan ceroboh lalu jatuh terlalu keras.”

“Karena kita semua ini mirip dengan belalang, kita semua tahu bahwa untuk dapat mencintai seseorang, butuh keberanian.”

“Cinta yang terlalu lama dipendam akan berujung menjadi penyesalan.”

“Mereka yang sedang merasakan jatuh cinta, biasanya terlalu banyak berharap. Dan mereka yang terlalu banyak berharap biasanya akan terlalu banyak merasakan kecewa.”

“Kita akan selama-lamanya menjadi orang lain gara-gara satu patah hati kampret dalam hidup kita.”

“Dan gue baru tau sekarang kalau satu kalimat saja yang ditulis oleh seseorang bisa membuat kita terjaga semalaman.”

“Suatu saat nanti saat kita merasa mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain.”

“Penyebab utama seseorang masih jomblo: cintanya sudah banyak habis di mantannya.”

“Jodoh bisa jadi dipertemukan di tempat yang tidak terduga di waktu yang tidak dikira, bahkan kadang meskipun di tempat terbaik sekalipun bisa tidak ketemu.”

“Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bukan karena dia telah mendapatkan yg lain. Tapi karna dia sadar orang yang diperjuangkannya tidak mengharapkannya.”

“Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, nggak semua orang mampu sabar. Hargain orang yang bisa sabar.”

“Orang yang lebih memilih untuk merasakan jatuh cinta diam-diam harus mau dan mampu melanjutkan hidupnya dalam keheningan.”

“Jatuh cinta bisa terjadi kepada orang yang tepat, namun ada di waktu yang salah.”

“Orang yang jatuh cinta secara diam-diam tahu secara mendetail semua informasi orang yang ditaksirnya, meskipun mereka memang belum pernah bertemu langsung.”

“Perhatian itu emang bisa datang dari siapa saja. Tapi, kalau kalau datangnya dari orang spesial di hidup kita, pasti rasanya akan berbeda”

“Sepertinya hampir semua jomblo punya masalah mendasar yang sama: sayang sama seseorang tapi tidak disayangi balik.”

“Bagi sebagian orang, mencintai seseorang itu artinya memenjarakan orang tersebut.”

“Jatuh cinta itu berjuta rasanya tapi saat merasakan di tolak, hanya satu yang terasa di dalam hati, yaitu nyesek.”

12. Kata kata lucu tentang rokok

kata kata lucu tentang rokok bikin sakit
Sumber Gambar: instagimg.com

“Buat apa beli rokok kalau cuman buat dibakar terus habis nggak bersisa.”

“Kamu pilih rokokmu atau pacarmu?”

“Katanya rokok bisa menyebabkan kematian, tapi rokok lebih jago menyebabkan prahara rumah tangga.”

“Kalau suami doyan rokok, kalau istri lebih doyannya sama rok, kok!”

“Rokok adalah teman setia saat sedang gundah gulana.”

13. Kata kata lucu buat mantan

kata kata lucu buat mantan sedih
Sumber Gambar: popbela.com

“Zaman sekarang sudah banyak ponsel pintar, bahkan bisa tahu dimana keberadaan mantan berada. Tapi sayang ya secanggih – canggihnya ponselmu nggak akan bisa menghapus kenangan masa lalu bareng mantan.”

“Sekarang sudah resmi jadi mantan, karena dia sudah jadi manten.”

“Mantan adalah masa lalu yang harus dijadikan pelajaran bukan untuk dilupakan.”

“Mana mungkin ada mantan terindah, kalau indah ya nggak akan jadi mantan.”

“Karena berjumpa mantan sedetik, rusak move on sebelanga.”

14. Kata kata lucu bulan puasa

kata kata lucu bulan puasa bikin lapar
Sumber Gambar: idntimes.com

“Katanya tidur itu ibadah saat puasa, jadi lebih baik tidur seharian menunggu buka.”

“Ketika berpuasa hanya ada 3 waktu, imsak, ngabuburit dan buka puasa.”

“Kalau sedang puasa, sikat WC aja serupa mangga muda.”

“Kalau puasa usahakan banyak wudhu, pakai es the.”

“Biar kuat puasanya, mari mulai ngabuburit setelah imsak dengan tidur.”

15. Kata kata lucu bahasa jawa dan artinya

kata kata lucu bahasa jawa dan artinya kasar
Sumber Gambar: kaskus.co.id

“Yen kowe tak sawang menyang mripatmu, ketoke sakniki kowe nanggung utang marang aku. Artinya : kalau dilihat-lihat dari caramu melihat aku, sepertinya saat ini kamu sedang ada utang kepadaku.”

“Golek bojo iku seng elek ae, mergo opo? Masano saiki elek sampe mben yo tetep elek. Artinya: cari istri yang jelek-jelek saja, Karena apa? Kalau dari sekarang sudah jelek sampai kapanpun juga tetap jelek.”

“Malem minggu ning jeru omah, koyo ball seng ra ono rewange. Artinya: malam minggu cuman di dalam rumah, ibarat bola yang nganggur nggak ada yang mainin.”

“Jalaran karo mantan iku ra enak – enak e blas, koyo jangan wingi seng di nget – nget saben dino ra ono enak – enak e blass. Artinya: berurusan dengan mantan itu nggak enak sama sekali, rasanya seperti sayur basi yang di angetin lagi, nggak enak.”

“Lepet buntel godong, kalah cepet digondol wong. Artinya: kalau kalah cepat, bisa jadi milik orang.”

“Yen pingin uripe mulyo mengko kowe kudu rekoso. Artinya: kalau ingin hidup bahagia kelak maka harus bersusah dulu saat ini.”

“Yen kowe pancen manis senajan ora tau mringis. Artinya: kamu itu memang manis meskipun nggak pernah senyum.”

“Aku ini wong ra entos, mung iso moco buku ra iso moco manahmu. Artinya: aku ini hanya orang biasa, cuman bisa baca buku, bukan baca hatimu.”

16. Kata kata lucu buat jomblo

kata kata lucu buat jomblo kesepian
Sumber Gambar: tribunnews.com

“Jodoh memang ada di tangan Tuhan, tapi kalau gak dijemput, gimana bisa ketemu?”

“Tong kosong nyaring bunyinya, hati jomblo kosong, nyaring nangisnya.”

“Jomblo adalah hak segala bangsa”

“Jomblo adalah kalangan yang senantiasa berdoa agar malam minggu jadi hujan”

“Jojoba: jomblo jomblo bahagia”

“Jadi jomblo itu hatinya kosong, tapi penuh isi kantong”

17. Kata kata lucu jorok

kata kata lucu jorok bikin ilfil
Sumber Gambar: idntimes.com

“Pengkhianatan itu kayak kentut diam-diam tapi baunya bikin keracunan”

“Cintamu ke gebetan diuji saat dia kentut di depanmu waktu lagi kencan”

“Jadilah pasangan yang nggak jijik dileletin upil pacar”

“Katanya cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, maka berarti cinta yang tidak berbalas juga bisa saja membuat rasa cokelat jadi rasa tahi.”

18. Kata kata lucu galau

kata kata lucu galau baru putus
Sumber Gambar: instagram: @putrititian

“Jadi cewek serba salah, nangis dikatain lemah, berusaha selalu senyum malah dibilang sok kuat. Tapi tetep saja selalu bertahan untuk orang yang dia sayang.”

“Aku nggak akan pernah minta lebih kecuali satu; jangan pergi tanpa alasan ketika aku sedang sayang-sayangnya ke kamu.”

“Apakah ada sesuatu yang bisa kita lakukan pada kenangan yang terus memaksa untuk selalu diingat?”

“Naksir diam-diam itu bisa diibaratkan seperti komedi putar, seakan-akan terlihat berjalan, tapi sebenarnya tidak kemana-mana.”

“Harus berapa kali merasakan diselingkuhi sehingga kita bisa kuat dan siap dalam menghadapi patah hati?”

“Tidak banyak yang benar-benar mengerti bahwa untuk dapat mengikhlaskan yang tiba-tiba pergi bukanlah sebuah perkara mudah.”

“Ada dua penyebab yang paling sering membuat orang susah tidur, yang pertama kangen, yang kedua adalah patah hati.”

“Kalau ada yang bilang, “Kamu terlalu baik buat aku”, sesungguhnya berarti: “Gue males nyari alasan lain biar bikin lo nggak sakit hati amat ke gue”

“Salah satu bentuk pacaran yang menyedihkan adalah pacaran yang terus dijalani oleh masing-masing pihak sebenarnya sudah lama saling bosan.”

19. Kata kata lucu untuk suami

Kata kata motivasi lucu untuk suami orang
Sumber Gambar: hipwee.com

“Ada uang abang ku sayang, nggak ada uang abang siap-siap kutendang”

“Kalau mau istri yang cantik berlipstick merah, pastikan isi dompet abang juga merah”

“Suami tanggal muda dimanja, suami tanggal tua dibiarkan tidur di sofa”

“Suami kerja keras, istri siap menguras”

“Cari bini jangan yang seksi nanti kaget kalau tiba-tiba melar”

20. Kata kata lucu bahasa sunda dan artinya

kata kata lucu bahasa sunda dan artinya pribahasa
Sumber Gambar: guideku.com

“Zaman ayeuna mah entong percaya langsung kana foto profil di medsos, loba bohongna! Ngan foto ktp anu paling jujur salila ieu.”

Artinya: di zaman sekarang ini, jangan pernah langsung percaya begitu saja dengan foto profil yang dipasang di media sosial, banyak bohongnya! Yang paling jujur tetaplah hanya foto KTP. “

“Ari maneh jelema atawa kalkulator? Meni henteu menang salah.”

Artinya : kamu itu sebenarnya orang apa mesin hitung sih? Masa nggak boleh salah.

“Urang sabar kusabab boga hate. Coba lamun urang ngan boga batu. Geus dibabetkeun eta batu ka beungeut maneh.”

Artinya : aku bisa sabar karena aku memang punya hati. Coba punyanya batu, udah aku pukul itu muka kamu pake batu.

“Akan ada saat dimana kita mesti memendam perasaan. Perasaan anu rujit dina bujur kusabab busiat, misalnya.”

Artinya : akan ada saatnya di mana kita harus memendam perasaan sendiri. Perasaan jijik pada pantat karena mencret, contohnya.

“Wanita seperti cucunguk. Lamun di udag-udag, hese. Tapi lamun geus nangkarak, oseh-osehan.”

Artinya : wanita itu ibarat kata mirip kecoa. Kalau di kejar-kejar sih emang sulit. Tapi itu nanti waktu sudah telentang, meronta-ronta.

“Panceg hiji hate. Ulah ingkah, lamun urang tara barang bere.

Artinya : tetap satu hati saja ya. Jangan pergi, kalau aku nggak pernah ngasih sesuatu.

“Tong diganggu, nuju teu damang. Pokonamah nyuhunkeun pido’ana we sing engal damang, bari dititipan artosnya! hehehe”

Artinya : ini sedang nggak bisa diganggu ya, lagi sakit, mending sih dijenguk aja sambil dikasih amplop isi uang gitu.

“Gusti tebihkeun kuring tina rupa-rupa kagorengan sapertos : gehu, cireng, bala-bala, jeung sajabana. Amiin.”

Artinya: ya tuhanku, mohon hamba ini dijauhkan dari semua bentuk keburukan (kalau di sunda buruk = goreng ), gorengan : gehu, cireng, nakwan dll.

21. Kata kata lucu coc

kata kata lucu coc buat pacar
Sumber Gambar: hipwee.com

“Town halal aja mau aku bangun dan aku lindungi, apalagi untuk kamu dan anak-anak kita kelak”

“Kata orang game ini tentang strategi membangun desa dan menyusun pasukan untuk menyerang desa lain, tapi sederhananya ya tawuran online.”

“Setebal apapun dinding yang memisahkan kita berdua, aku pastikan akan kuhancurkan walau aku harus ikut hancur juga.”

22. Kata kata lucu naruto

kata kata lucu naruto boruto
Sumber Gambar: rykamall.com

“Jika memang ingin saling mengerti, lakukan saja hal yang sama seperti yang dilakukan lawan” (Yahiko, chapter 372)

“yang aku inginkan adalah melindungi mereka, meskipun aku harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato, chapter 373)

“Penderitaan yng aku rasakan akan membuatku semakin kuat dan terus berkembang” (Pain, chapter 474)

“Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)

“Aku tak akan pernah mau menarik kembali kata kata yang sudah aku katakan, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)

“meskipun aku tau musuhku selemah apapun, aku tidak akan pernah meremehkan mereka” (Aburame Shino)

“Kau lemah, kenapa kau merasa lemah? Itu karena kau kekurangan sesuatu, yaitu kebencian” (Uchiha Itachi)

“Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)

“Aku tengah tersesat di jalanan panjang yang bernama kehidupan” (Hatake Kakashi)

“Sepertinya aku memang harus memilih untuk meninggalkan Konoha agar dapat menyelamatkan Konoha” (Jiraiya)

“Manusia tak kan pernah bisa menang jika melawan rasa kesepian” (Gaara)

“Yang paling diperlukan oleh Shinobi bukanlah jumlah jutsu yang dapat ia kuasai, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekadnya yang pantang menyerah” (Jiraiya)

“A loser is a loser” (Neji Hyuuga)

“Kemampuan individu bagi seorang ninja memang hal yang penting, tetapi ada yang lebih penting lagi yaitu kerjasama tim”(Hatake Kakashi)

“jika nanti tanganku patah, maka akan aku tendang menggunakan kakiku ini. Dan jika nanti giliran kakiku patah, maka akan aku gigit menggunakan gigiku ini. Dan jika nanti gigiku ini dihancurkan juga, akan ku lihat menggunakan tatapanku yang penuh kebencian. Dan jika sampai mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto)

“Shinobi tidak bisa hanya dilihat dari cara hidupnya, tetapi lebih dilihat bagaimana ia mati” & “Kehidupan Shinobi juga dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa saja hal yang telah ia lakukan” (Jiraiya)

“kebanyakan orang hidup terikat serta bergantung dengan pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut sebagai sebuah kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu merupakan sesuatu yang samar dan kabur. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, berarti semua orang hidup dalam asumsi” (Uchiha Itachi)

“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)

“ketika kau gagal, kau masih bisa untuk bangkit lagi, itulah arti kuat yang sebenarnya menurutku” (Hinata Hyuuga)

“Aku akan tetap menolongnya meski aku harus mengorbankan nyawaku sendiri sebab dia adalah temanku” (Shikamaru Naara)

”.. entah bagaimanapun juga dan seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan terus melangkah agar dapat menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawaku dengan jalan apapun”( Naruto Uzumaki)

”jangan pernah kau tarik kata katamu..meskipun itu nantinya akan membawamu kepada sebuah kehancuran..itu karena kau adalah laki laki dan itulah jalan ninjamu..(uzumaki naruto)

”Kau adalah anakku, lalu dengan berbekal kekuatan Kyuubi yang kau miliki kau akan membangun kembali Desa Konoha!”(Minato Namikaze)

”aku memang tidak memiliki orang tua, aku selalu merasa sendirian, bahkan hampir semua orang di desaku ini memandangku dengan tatapan penuh kebencian, mereka selalu menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku juga tidak dihargai oleh mereka, tetapi masih ada satu orang tersisa yang mau mengakui keberadaanku, dan ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya tak akan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku” (Uzumaki Naruto)

“aku adalah orang yang bahkan lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang sebenarnya adalah saudaranya sendiri” (Uzumaki Naruto)

“jika tanpa arah dan tujuan, buat apa seorang ninja hidup di dunia ini” (Guy Maito)

“kalau sampai suatu saat rasa keadilanmu itu menurun itu artinya kau melemah, di bawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!” (Kakashi Hatake)

“Kegagalan itu ternyata juga menyenangkan, hidup dengan tumbuhnya rasa percaya bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri menjadi lebih baik” (Jiraiya)

“Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya” (Haku)

”Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!” (Shikamaru Nara)

“kini aku jadi bisa melihat segala sesuatu yang dulu tidak dapat aku saksikan sewaktu masih menjadi manusia” (Pain)

“Jalan hidup dari seorang murid merupakan warisan dan estimasi yang diberikan oleh gurunya” (jiraiya)

“di waktu di mana kau mulai mengenal rasa kasih sayang, di saat itu pula kau juga akan menanggung resiko kebencian” (Itachi Uchiha)

“Keberuntungan juga menjadi bagian dari kekuatanmu” (Guy Maito)

“sudah pernah aku katakan, aku ya aku, kamu ya kamu, untuk urusan siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan” (Shikamaru Nara)

“Kau adalah jenius dalam kerja keras (Guy Maito to Rock Lee)

“Someone who don’t know pain will not know how true peace is like” (Pain)

“antara perlakuan memanjakan dan mengasihani itu dua hal yang sangat berbeda” (Yamato)

“Jutsu isn’t the only weapon, I told you that!” (Shikamaru Nara)

“When people start to get hurt, they learn how to hate” (Jiraiya)

“dibandingkan suapan terakhir dari sepiring makanan selezat apapun di dunia ini atau bahka diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu jika kau melakukan penghinaan terhadap sahabatku sendiri!!” (Chouji Akimichi)

“Seni itu abadi dan selamanya akan terus dikenang” (Sasori)

“Aku membenci orang –orang yang membohongi dirinya sendiri di bawah turunnya salju” (Uzumaki Naruto)

“Tidak Semua apa yang kita impikan dan harapkan akan terwujud sama seperti apa yang kita inginkan” (Orochimaru)

“Untuk mencapai tujuan akhirmu, maka bersabarlah” (Tobi)

“jika ada Ular yang melata di tanah dan bermimpi agar bisa terbang di angkasa tentu itu hal yang mustahil. Kau yang berkeinginan untuk melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam yang tengah berada di kandangnya, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang sedang terbang tinggi di langit” (Sasuke Uchiha to Orochimaru)

23. Kata kata lucu Spongebob

Kata kata motivasi lucu episode paling baru
Sumber Gambar: nickelodeon.com

“Pengetahuan sampai kapanpun nanti tidak akan dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih memilih menjadi idiot daripada harus kehilanganmu” [Patrick Star]

“Spongebob bertanya kepada Patrick, apa yg biasanya dia lakukan saat spongebob pergi? Dan Patrick menjawab, ia akan menunggunya kembali.”

“Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.” (Spongebob Squarepants)

“untuk apa kau lakukan sekarang kalau hal tersebut masih bisa dikerjakan besok.” [Squidward Tentacle]

“Aku jelek dan aku bangga!” [Patrick Star]

“Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.” [Patrick Star]

“jika kau telah memberitahukan sebuah rahasia kepada orang lain, maka itu artinya sudah bukan rahasia lagi.” [Spongebob Squarepants]

“Hidup ini akan selalu terasa tidak tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.” [Patrick Star]

“Seharusnya kau mulai dengan belajar berjalan dulu, nak! Barulah setelah itu kamu bisa berlari.” [Mrs. Puff]

“Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.” [Patrick Star]

“Teman merupakan kekuatan.” [Patrick Star]

“Ternyata tidak semua yang berkilau itu bisa disebut emas.” [Spongebob Squarepants]

“Sudahlah, nak! Terkadang memang apa yang tidak kau bicarakan itu lebih bernilai daripada yang kau bicarakan.” [Eugene Crab]

“Tak akan ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan.” [Squidward Tentacle]

“Mawar itu merah, kenanga itu biru, sedangkan dominasi warna di dunia ini hanya ada padamu.” [Plankton]

“Lebih baik kita merasakan bagaimana dicintai lalu kehilangan daripada tidak pernah merasakan rasanya dicintai sama sekali dalam hidupnya.” [Plankton]

“Orang bodoh itu bisa berbahagia dengan kebodohan yang dimiliki olehnya” [Patrick Star]

“Jika aku memang harus mati saat ini juga sebab sebuah kesalahan dari seorang teman, maka aku akan ikhlas.” [Spongebob Squarepants]

“Semua adil dalam cinta dan perang.” [Spongebob Squarepants]

“Aku lelah jika harus terus berpura-pura menjadi orang lain!” [Patrick Star]

“Kenapa matahari tenggelam harus tetap tenggelam di hari yang sempurna ini.” [Patrick Star]

“akan jauh lebih baik mati tenggelam di dalam danau prasejarah ini daripada harus menjadi penjahat seumur hidupku.” [Spongebob Squarepants]

“Dunia pasti akan sangat terasa kejam bagi orang-orang yang dalam hidupnya tidak memiliki kumis.” [Patrick Star]

“Kau (Squidward) seharusnya bisa untuk terus merasa bersyukur.” [Spongebob Squarepants]

“Aku membencimu bahkan jika kau jadi aku. Itulah gambaran seberapa besar rasa benciku kepadamu.” [Patrick Star]

“bahkan pengetahuan tidak akan mampu menggantikan sebuah persahabatan.” [Patrick Star]

“Semua makhluk hebat memang dalam satu hal, tetapi tidak pernah dalam segala hal.” [Spongebob Squarepants]

“Tidak selamaya diri ini akan hidup seorang sendiri dan kemudian menggantikan kehidupan mereka.” [Spongebob Squarepants]

“Satu untuk semua dan semuanya untuk satu.” [Eugene Crab]

“Seragam adalah salah satu bentuk gambaran sebuah ketertindasan.” [Squidward Tentacle]

24. Kata kata lucu stand up comedy

kata kata lucu stand up comedy b inggris
Sumber Gambar: popbela.com

“Netizen kalau lagi senam jempol di handphone nggak pakai pendinginan, makanya komennya bikin panas terus.”

“Menurut penelitian berciuman dapat meningkatkan kesehatan, buat yang jomblo ciuman sama aspal aja.”

“Kata Pak haji kalau ada cowok yang malas ke masjid untuk sholat jumat disuruh pakai rok saja terus ke Thailand, jadi banci.”

“Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa.”

“Akan selalu ada seseorang yang dengan setia menunggumu, memperhatikanmu, dan mempedulikanmu, ada kok, ada seseorang emang tapi gue nggak tahu.”

25. Kata kata lucu lebaran

kata kata lucu lebaran idul fitri
Sumber Gambar: beautynesia.com

“Lebaran waktunya lebar-an.”

“Maaf-maafannya emang sehari, makan-makannya berhari-hari.”

“Habis lebaran terbitlah lebar-an.”

“Dosa boleh jadi berkurang, tapi berat badan pasti jadi nambah.”

Gambar Kata Kata Lucu

kata kata lucu jawa
Sumber Gambar: instagram: @quotes.nunub
kata kata lucu kartun
Sumber Gambar: instagram: @besituabijak
kata kata lucu buat sahabat
Sumber Gambar: instagram: @gowa_hitss
kata kata lucu buat teman
Sumber Gambar: instagram: @katabijak
kata kata lucu ngakak abis
Sumber Gambar: instagram: @_quoteshati
kata kata lucu selingkuh
Sumber Gambar: instagram: @kpopteller_id
gambar kata kata lucu
Sumber Gambar: instagram: @infolokerjkt
dp bbm kata kata lucu
Sumber Gambar: instagram: @kpopteller_id
status kata kata lucu
Sumber Gambar: instagram: @coretan4701
kata kata lucu untuk instagram
Sumber Gambar: instagram: @arisbunc
Sumber Gambar: instagram: @arisbunc
kata kata lucu cak percil
Sumber Gambar: instagram: @quotes.nunub
kata kata lucu fb
Sumber Gambar: instagram: @pikacu_pikacu17
kata kata lucu ig
Sumber Gambar: instagram: @quotes.nunub
kata kata lucu anak ipa
Sumber Gambar: instagram: @infolokersmg

Beberapa humor lucu di atas dapat dijadikan hiburan dan referensi sehingga dapat digunakan sebagai caption atau status lucu di sosial media yang beragam.

Berbagai kata kata lucu bahkan terkadang sangat sesuai dengan kondisi dan situasi kita dalam kehidupan sehari-hari.

Itulah mengapa banyak orang yang gemar mengoleksi kata kata lucu ini.

Leave a Comment