Kata Kata Rindu

Sesibuk apapun aktivitas yang dijalani, pasti terkadang Anda pernah merindukan seseorang.

Entah itu merupakan ibu, ayah, kakak, maupun adik.

Anda bisa saja mencoba untuk selalu berkirim pesan terhadap orang-orang yang Anda sayangi dengan berkomunikasi melalui media sosial dan dengan menggunakan kata kata rindu.

Setiap rangkaian kata yang mengalir memerlukan teknik khusus untuk dapat mengungkapkan tergantung kepada siapa Anda mengirim pesan kata kata tersebut.

Anda bisa melihat berbagai macam contoh dari kumpulan kata kata rindu di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Rindu dan Kangen

Kumpulan kata kata rindu tersebut ada yang ditujukan kepada pacar, kata rindu Islami, sahabat, maupun keluarga.

Anda dapat bebas mengungkapkan perasaan Anda dengan menggunakan beberapa kata di bawah ini.

1. Kata Kata Kangen Pacar/Kekasih

kata kata rindu teman
Sumber Gambar: pinterest.com

“Jarak tidak akan dapat menghalangi rasa rinduku yang akan terus mengalir dan saling mendo’akan untuk selalu menjaga hati.”

“Aku selalu berharap untuk dapat hadir di setiap mimpi indahmu. Kemudian, aku akan mengatakan bahwa aku akan selalu merindukanmu.”

“Aku merasa beruntung dapat bertemu denganmu. Orang yang sellau merindukanku dan aku juga selalu merindukanmu.”

“Rasa rindu ini akan terobati dengan adanya pertemuan. Aku akan sangat menghargai jika suatu saat waktu itu telah tiba.”

“Aku tidak berani unutk terpaku terdiam menghadapi waktu tanpa memikirkan apapun, karena aku akan selalu terpikir akan dirimu yang berada di kejauhan.”

“Aku bukanlah seorang penyair yang pandai merangkai kata. Hanya saja aku akan selalu merangkai rindu padamu.”

“Hujan ini semakin emngingatkanku tentang dirimu dan rindu ini yang begitu dalam.”

2. Kata kata Rindu Islami

kata kata rindu teman lama
Sumber Gambar: weheartit.com

“Setiap orang yang ingin dikabulkan doanya dan juga dipermudah dalam segala urusan, maka ia juga harus mempermudah urusan saudaranya.”

“Seorang sahabat sejati akan selalu ada di dekatmu, baik dalam suka dan duka, serta selalu memberikan berbagai macam nasihat. Sahabat sejati tidak akan selalu membenarkan segala tindakan yang kau lakukan.”

“Rasa cinta dan harapan kepada sesame manusia tidak boleh terlalu berlebihan. Itu semua tidak akan abadi. Cinta yang sejati itu hanya kepada Allah SWT.”

“Tuntutlah ilmu setinggi mungkin. Ilmu tersebutlah yang akan membuat orang yang menuntut ilmu untuk turut serta dalam menjaga kemuliaan Islam.”

“Berusahalah untuk berlomba-lomba menjadi ulama. Jika tidak mampu, maka setidaknya tuntutlah ilmu setinggi mungkin. Jika tidak mampu untuk menuntut ilmu, maka cintailah keduanya. Jika tidak mampu untuk mencintai keduanya, maka setidaknya tidak untuk membenci mereka.”

“Jagalah prasangka kepada Allah SWT. Tidak setiap musibah yang datang menghampiri itu merupakan musibah. Bisa jadi itu adalah hal yang terbaik untukmu dengan mengindarkanmu dari musibah lainnya yang lebih berat.”

“Jangan pernah merasa iri melihat apa yang dimliki oleh orang lain dan diberikan Allah SWT kepada mereka, karena tidak tahu seberapa sering dan sungguh-sungguh orang tersebut meminta kepada Allah.”

“Jangan pernah berputus asa untuk mendapatkan rahmat Allah, karena rahmat Allah begitu besar.”

3. Kata kata LDR Kangen Pacar Yang Jauh

kata kata rindu karena jauh
Sumber Gambar: web.stagram.com

“Maafkan aku bila aku sedikit posesif. Itu karena aku ingin kau selalu menjadi milikku.”

“Orang yang paling hebat adalah yang dapat bertahan meskipun jarak memisahkan.”

“Perpisahan mengenai jarak dapat dikalahkan dengan tetap menjalin komunikasi. Hal itu akan selalu dapat terlaksana selama ada hati yang masih merasa dekat.”

“Jarak kini memang sedang memisahkan kita berdua. Hanya saja rindu ini hanya akan selalu tertuju padamu.”

“Setiap kali aku berdo’a, aku selalu saja menyelipkan namamu, agar kelak kita memang berjodoh dan dapat dipertemukan kembali.”

“Jauhnya raga tidak akan menjadi masalah selama hati selalu merasa dekat.”

“Percaya dengan satu sama lain memang sangat penting dalam menjaga suatu hubungan selain dari komunikasi yang intens.”

“Aku akan selalu mencoba untuk selalu membanggakanmu di depan orang lain. Jadi kamu harus selalu berjuang untuk menjadi seperti yang aku katakana kepada orang lain.”

4. Kata kata Kangen Sahabat

kata kata rindu buat ayah
Sumber Gambar: pinterest.com

“Kelemahanku selalu saja ditutupi dengan kelebihan yang dimiliki oleh sahabatku. Aku bersyukur telah bertemu denganmu. Meskipun sekarang jarak memisahkan kita, kita akan tetap menjadi sahabat sejati.”

“Sahabat sejati adalah yang mau tetap menemani disaat dunia sedang menjauh. Jadi aku akan tetap menemanimu dari kejauhan dan akan selalu berusaha untuk ada setiap kali kamu membutuhkanku.”

“Sahabat memang tidak mudah untuk didapatkan. Beberapa situasi aku sudah mendapatkan teman baru di lingkungan baru. Namun, aku tidak menemukan orang yang seperti dirimu wahai sahabatku.”

“Sahabat adalah orang yang selalu berbagi kegiatan bersama kita. Sahabat adalah orang yang sudah mengerti bagian terjelek dari watak dan kebiasaan yang dimiliki. Hanya saja, saat ini kita sudah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Mengukir cerita dan jalan tersendiri. Kelak bila ada kesempatan aku ingin untuk dapat berjumpa dengan dirimu secara langsung.”

“Entah mengapa setiap kali hujan datang aku selalu teringat akan dirimu wahai sahabat. Dulu sewaktu kita kecil kita tumbuh bersama dan sering bermain di bawah hujan. Rasanya aku rindu dengan kejadian seperti itu.”

“Aku tahu jika ada pertemuan pasti aka nada perpisahan. Meskipun hati kita tidak berpisah, tetapi aku tetap merasa sedih, karena kita harus dipisahkan dengan adanya jarak.”

“Aku ingat pertama kali kita bertemu wahai sahabatku. Aku kira kamu adalah orang yang kaku dan sombong. Ternyata kamu itu orang yang humoris dan hangat. Hanya saja tidka banyak orang yang dapat mengetahui sisi itu darimu. Hanya saja, sekarang kamu sibuk sekali. Aku kangen dengan masa-masa saat kita sering berkumpul bersama dan merasa tidak ada beban dengan berbagi cerita.”

5. Kata kata Kangen Seseorang Tapi Bukan Pacar

kata kata rindu almarhumah kakak
Sumber Gambar: pinterest.com

“Aku tahu bahwa hubungan kita hanyalah teman. Hanya saja aku sangat merindukanmu saat ini dan mungkin seterusnya. Hidup memang terkadang sangat menyakitkan saat sudah terlanjur masuk dalam friendzone.”

“Aku merindukan untuk dapat selalu bersamamu. Menghabiskan sebagian besar bersama denganmu. Hanya saja, status kita hanyalah teman dan sekarang kau sudah sangat sibuk. Aku rindu saat kita sering pergi bersama-sama menjelajahi beberapa tempat yang baru di kejauhan sana.”

“Aku merindukanmu. Walaupun aku hanya dapat melihatmu selalu dalam kejauhan dan tidak bisa menyatakan perasaan kepadamu.”

“Aku hanya dapat menyimpan rasa ini di dalam hati. Terkadang aku juga turut dapat tersenyum saat kau tersenyum, karena hal yang sepele. Sekarang aku kembali merindukan senyuman itu kembali.”

“Terkadang aku lelah untuk terus merindukan seseorang yang bukan milikku.”

“Aku tahu kamu merasa nyaman berada di dekatku. Aku juga demikian. Aku juga tahu bahwa sehari saja aku tidak bersamamu, maka kamu akan mencariku. Hanya saja sekarang siap itu yang berada di sebelahmu. Rupanya sekarang kau sudah tidak lagi merindukanku dan aku hanya menjadi teman bagimu.”

“Hidup memang penuh dengan lika-liku. Sudah diberikan yang terbaik. Sudah dituruti apa yang diinginkan. Malah pilih orang lain. Hanya saja aku tetap merindukan sosokmu.”

“Terkadang rindu itu bisa saja bumbu cinta. Hanya saja tidak ada yang bisa diberi bumbu, karena aku tidak punya pacar.”

6. Kata kata Rindu Suami

kata kata rindu tuhan
Sumber Gambar: pinterest.com

“Aku bersyukur kepada Allah SWT, karena aku bisa menjadi pasangan hidup bagimu. Aku akan terus berusaha memberikan yang terbaik dan menjadi pasangan yang benar-benar dapat bekerjasama denganmu, wahai suamiku.”

“Terima kasih atas pengertianmu setiap kali aku marah. Kamu selalu mencoba untuk bersabar. Saat ini giliranku untuk mencoba berubah menjadi lebih baik dan bersama-sama membina rumah tangga menjadi lebih baik.”

“Mencari lembaran rupiah memang tidak mudah. Aku tahu semua itu membutuhkan kerja keras dan cerdas yang terkadang memang menyita waktu. Setiap langkah yang akan kau ambil  aku selalu berusaha untuk mendo’akanmu. Aku percaya kau bisa menggapai apa yang menjadi impianmu dan terima kasih, karena telah memilihku untuk dapat menjadi pendamping hidupmu..”

7. Kata kata Kangen Mantan

kata kata rindu buat nenek
Sumber Gambar: pinterest.com

“Aku tahu bila tidak berjodoh memang tidak dapat dipaksakan. Aku tahu kau pasti selalu menganggapku sebagai bagian dari kesalahan yang pernah terjadi di hidupmu. Tapi aku tidak pernah menyesali setiap waktu yang telah kuhabiskan bersama denganmu.”

“Sulit sekali untuk dapat menemukan kenyamanan dari orang lain.”

“Aku tidak akan menyalahkan situasi yang tidak mendukung kita berdua. Hanya saja aku pernah menjadi orang yang berbahagia denganmu. Walaupun saat ini kau tidak lagi dapat berbahagia bersama denganku.”

“Hidup harus terus berjalan. Aku tahu bila tidak berjodoh memang tidak dapat dipaksakan. Suatu saat masing-masing kita akan saling membawa kenangan yang mungkin akan kau lupakan suatu saat nanti. Hanya saja aku tidak akan pernah melupakan kenangan yang pernah kita ukir berdua.”

“Dulu aku pernah menjadi orang yang sangat kau cintai. Hanya saja sekarang cinta tersebut sudah berubah menjadi benci.”

“Pasangan yang paling hebar adalah yang mampu betahan dari kerasnya ujian. Aku tahu kita bukanlah pasangan yang dimaksudkan itu. Tetapi terkadang ada segelitir rindu yang mengalir saat ini.”

“Masih teringat rasa sedih akibat perpisahan yang saling kita ungkapkan. Namun, masih juga teringat masa manis di saat kita berdua masih sangat dekat dan saling mencintai. Masa – masa itu terasa begitu bahagia.”

“Hari terus berganti. Badai juga akan terus berlalu. Hanya saja senja dan malam akan terus menghampiri. Aku merindukan saat – saat aku dapat melalui semua itu dengan bersama.”

8. Kata kata Rindu Buat Kakak

kata kata rindu kekasih
Sumber Gambar: instagram: @maiaestiantyreal

“Menjadi dewasa berarti suatu saat akanada perpisahan secara jarak bagi orang yang bersaudara. Tidak akan mudah lagi berbagi tawa dan juga perbuatan saling menjahili satu sama lain. Wahai kakakku terkadang aku merasa  ingin kembali dengan situasi pada saat itu.”

“Kakak kau sedang jauh merantau di sana demi menempuh pendidikan. Tak hanya ibu yang selalu menanti kedatanganmu, tetapi aku juga. Rumah ini terasa lebih sepi dari biasanya, semenjak kakak pergi merantau ke tempat jauh di sana.”

“Sewaktu kecil kita sering sekali menghabiskan waktu untuk bermain dan berebut mainan. Tidak hanya itu, kau juga sering sekali membuatku menangis dengan menjahiliku. Hanya saj awaktu sudah lama berlalu. Masing – masing dari kita sudah memiliki kesibukan sendiri. Kakak juga harus bekerja di tempat yang jauh di sana. Apa kabar kakak? Aku harap kakak selalu baik-baik saja.”

“Aku membayangkan bila aku tidak memiliki saudara, mungkin rumah akan terasa begitu sepi. Jadi aku bersyukur, karena memiliki kakak. Walaupun terkadang kakak cerewet, tetapi memang membuat suasana rumah menajdi ramai.”

“Aku tahu menjadi seorang kakak memang tidak mudah. Terima kasih, karena telah mau menjadi kakakku. Aku teringat dulu betapa seringnya aku menangis dan kakak yang terkena marah ibu. Maaf aku yang dulu begitu manja dan sangat menjengkelkan. Hanya saja sekarang kakak tidak di rumah. Jadi rumah terasa begitu sepi.”

9. Kata Kangen Ibu

kata kata rindu rumah
Sumber Gambar: hipwee.com

“Ibu adalah orang pertama yang selalu menaungiku di saat aku belum terlahir di dunia. Ibu juga selalu membelaiku saat aku menangis setelah lahir ke dunia ini. Aku memang tidak bisa mengerti seberapa besar pengorbanan yang sudah dikeluarkan oleh seorang ibu selama ini. Yang jelas aku tahu, itu semua tidak dapat dibayarkan dengan apapun yang ada di dunia ini.”

“Berkat mama aku dapat terlahir ke dunia ini. Merasakan kasih sayang yang mungkin tidak dapat dirasakan oleh setiap anak yang lahir ke dunia ini. Tidak ada kata kata yang sanggup kuungkapkan dengan akurat untuk dapat menggambarkan jasa mama. Terima kasih atas semua yang sudah diberikan. Aku akan selalu berusaha yang terbaik untuk dapat membahagiakan mama.”

“Aku sangat menyesal bahwa aku pernah membentakmu saat kau memarahiku. Aku akui kesalahnku. AKu harap semua ini belum terlambat. Aku juga meminta maaf, karena sering sekali membuatmu menangis akan perilakuku yang terkadang susah untuk diatur. Aku rindu ibu.”

“Waktu akan terus berlalu. Namun, hasa ibu akan terus kukenang. Senyum ibu yang lembut dan menenangkan. Terima kasih dan aku sangat bersyukur aku bisa menjadi anak ibu. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat membuat bangga ibu. Aku selalu menyayangimu ibu.”

“Aku tahu manusia memang tidak dapat menerka apa yang akan terjadi di masa depan. Maaf, karena pernah menjadi anak yang banyak menyangkal akan nasihatmu. Saat itu aku tidak tahu dan belum dapat memahami secara menyeluruh mengenai pengalaman yang telah mama alami. JIka aku boleh mengulang waktu, aku akan memilih menjadi anak yang penurut. Itu jelas tidak dapat kulakukan. Jadi aku hanya akan mengatakan rasa terima kasih yang mendalam kepadamu ibu.”

“Ibu adalah madrasah pertama bagi seorang anak. Ada banyak hal yang kau turunkan kepada anakmu ini. Hampir keseluruhan bekal ilmu dan ketrampilan tersebut selalu berguna di masa ini dan depan. Terima kasih, karena selalu berusaha untuk membekaliku dengan berbagai pengetahuan. Aku sangat bangga memiliki ibu seperti ibu.”

“Ada banyak sekali anak yang tidak dapat merasakan kasih sayang dari seorang ibu. Yang jelas aku bersyukur, karena pernah dnegan sangat bahagia merasakan kasih sayang yang menyeluruh dari seorang ibu. Aku akan selalu rindu kepadamu ibu.”

10. Kata kata Rindu Untuk Ayah

kata kata rindu anak kecil
Sumber Gambar: instagram: @rickyharun

“Orang yang paling bahagia sedunia adalah orang yang masih memliki kedua orang tuanya yang sehat. Tidak banyak orang yang dapat mengalami hal tersebut. Jadi aku akan semakin menghargai setiap petuah ibu dan ayah.”

“Salah satu momen yang paling menyenangkan pada saat anak-anak yaitu saat berain dengan ayah. Ayah selalu saja dapat membuatku tertawa dengan mengungkapkan berbagai macam humor. Aku akan sangat merindukan terutama masa-masa saat aku masih kecil.”

“Aku tahu ayah telah tiada. Aku masih teringat saat dulu sewaktu ayah masih hidup. Di malam hari ayah selalu berusaha untuk mendongengkan aku dan mengecupk kening sebelum aku tidur. Ingin rasanya sesekali dapat kembali ke masa itu.”

“Ayah, apakah kamu tahu bahwa aku selalu menyematkan namamu setiap kali aku berdo’a kepada Allah SWT ? Walalupun kau sering membuatku kesal. Aku tetap berharap kau dapat hidup sehat dan bahagia.”

“Aku tahu hidup memang tidak mudah. Tetapi engkau mengajarkanku melalui tindakan bahwa manusia yang tetap tabah dan pantang menyerah dalam menggapai cita-cita pasti akan dapat menggapai mimpinya. Terima kasih, karena selalu memberikan semangat secara tidak langsung kepadaku.”

“Setiap kali aku melihat fotomu ayah, aku sadar bahwa di dunia ini aku sangat beruntung memiliki ayah seperti ayah.”

“Aku tahu memang dalam hidup ini akan ada perpisahan. Mau tidak mau dan suka tidak suka. Kau dulu sering sekali mengingatkanku tentang pentingnya menjadi orang yang tangguh, hingga kini aku bisa menjadi orang yang sukses. Terima kasih ayah. Aku juga selalu merindukan ayah dan semoga ayah selalu di tempatkan yang terbaik di sisi Allah.”

11. Kata Rindu Untuk Orang Yang Sudah Meninggal

kata kata rindu buat ibu
Sumber Gambar: picbon.com

“Kamu memang adalah sahabat terbaikku. Namun, kini kamu telah tiada. Aku sering sekali teringat saat kamu selalu datang menolongku dan mendekat di saat semua masalah menjadi bertambah runyam. Kini aku hanya dapat berdoa, agar kamu selalu diberikan yang terbaik di sana. Wahai sahabatku, aku selalu merindukan kebaikan hatimu dan tingkah konyolmu yang selalu membuatku tertawa.”

“Angin berhembus dengan sepoi-sepoi. Seolah terus membawa ketenangan dalam angan. Membuat damai pikiran dan hati orang yang merenung. Hanya saja jika itu kulakukan, aku akan teringat kembali kepadamu wahai sahabatku. Menghabiskan waktu bersama pada masa-masa yang telah berlalu.”

“Aku merasa adalah orang yang paling bahagia sedunia memiliki nenek sebaik nenek. Nenek adlaah orang yang sangat sabar dan juga tidak pernah memarahiku. Aku juga selalu ingat bagaimana cara nenek berusaha untuk mengajarkan mengenai pentingnya belajar mengenai hidup dan tidka hanya mengenai pelajaran di sekolah saja. Aku selalu rindu pada nenek.”

“Aku memahami bahwa setiap orang memiliki peranan yang penting di dunia. Tidak ada satu orang pun yang dapat digantikan oleh orang lain. Maka dari itu setiap orang adalah spesial. Kau adalah orang yang pertama kali mengajarkanku mengenai hal itu. Aku teramat beruntung pernah bertemu denganmu.”

12. Kata – Kata Ayah Rindu Anak

kata kata kangen anak
Sumber Gambar: IDNtimes.com

“Aku adalah orang yang tidak menyukai kekalahan. Maka dari itu, aku selalu berusaha memberikan yang terbaik dai setiap pekerjaan yang aku lakukan. Tetapi, aku sangat berharap untuk dapat dikalahkan oleh anakku dalam hal meraih kesuksesa.”

“Kau harus dapat berubah menjadi anak yang kuat. Anak yang memiliki mental yang baja dalam menghadapi lika-liku hidup kelak nanti. Aku sangat berharap agar kau dapat selalu mempersiapkan diri untuk dapat menjaga ibumu suatu hari nanti, saat aku sudah tidak lagi ada di dunia ini.”

“Waktu memang berjalan dengan cepat dan tidak terasa sekarang kau sudah besar. Apapun yang akan menghadangmu di depan mata dan apapun kelak kamu akan menjadi, selama itu adalah hal yan baik, aku rela itu terjadi.”

“Maafkan aku bila aku tidak dapat menjadi ayah seperti yang dimiliki oleh teman-teman. Namun, aku akan selalu memberikan segala yang kumiliki untuk mempersiapkanmu ketika aku akan pergi suatu saat nanti.”

“Hidup memang tidak mudah wahai anakku. Hidup juga seringkali tidak berlaku adil terhadapmu. Aku juga akan selalu mengeajarkan kepadamu, hanya orang-orang yang rajin beribadah, pandai, dan pantang menyerah yang akan ditinggikan derajatnya dalam hidup ini. Maka dari itu, berbuat sebanyak-banyaknya kebaikan dalam hidup ini. Hingga suatu saat nanti saat aku sudah pergi, maka aku akan dapat mempertanggung jawabkan segala sesuatu kepada Allah dengan baik.”

13. Kata Rindu Dalam Bahasa Inggris

kata kata rindu tulus
Sumber Gambar: pinterest.com

“You have to say grateful to meet your parents and your best friends. Someday you will know that nobody can love you as much as they do.”

“I know that live is not easy for everyone. We have problems that we need to solve. I know that live is not easy. I know that you are the one who always miss me and help me when I get into trouble. I will always need you to be beside of me.”

14. Kata kata Rindu Otomatis

kata kata rindu bahasa arab
Sumber Gambar: web.stagram.com

“Waktu memang akan terus berlalu dan tidak dapat diputar kembali. Hanya memori dan kenangan yang dapat memutarnya kembali. Setiap kali aku rindu kepadamu wahai sahabatku, aku hanya dapat memutar memori dan kenangan tersebut dalam benakku , karena kini kau telah tiada.”

“Aku bukan orang yang mudah jatuh cinta. Bahkan bagiku cinta itu tidak terlalu penting. Rupanya aku memahami cinta hanya dalam arti yang sempit. Aku tidak tahu kalau aku ternyata sangat sayang dan mencintai kedua orang tuaku. Aku juga tidak tahu kalau mereka berdua akan pergi dengan cara seperti ini. Jika aku tahu, aku akan berperilaku lebih baik setiap kali mereka ada di sisiku.”

15. Kata kata Tere Liye Rindu

kata kata rindu bahasa korea
Sumber Gambar: moeslema.com

“Jika dua irang memang dijodohkan untuk bersama, maka dari sudut bumu yang manapun mereka berasa, maka mereka akan dipertemukan.”

“Aku harus selalu menyibukkan diriku hingga tenggelam di dalamnya. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berta sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.”

“Waktu dan juga jarak suatu saat pasti akan menyingkap rahasia besarnya. Apakah rasa suka tersebut akan bertumbuh semakin besar atau justru memudar.”

“Cinta tidak akan selalu melekat dalam kebersamaan. Cinta itu akan melekat pada do’a-do’a yang disebutkan dalam senyap.”

16. Kata Mutiara Rindu Keluarga

kata kata rindu b.jawa
Sumber Gambar: instagram: @sarwendah29

“Aku sangat bersyukur telah dapat lahir di keluarga seperti yang kumiliki. Aku selalu mendapatkan beragam nilai-nilai berharga tentang kehidupan berkat kalian. Aku berubah menjadi semakin dewasa dan bijak serta sukses juga berkat dukungan kalian semua. Terima kasih terhadpa segala sesutau yang telah kalian ajarkan kepadaku. Aku akan sellau merindukan untuk dapat bertemu dengan kalian semua.”

“Kalian akan selalu ada di setiap barisan do’a yang aku ucapkan. Aku selalu berharap, agar kita semua dapat selalu sukses baik di dunia maupun di akhirat.”

“Tidak semua orang dapat beruntung, akrena memiliki keluarga. Jadi aku merasa adalah orang yang paling beruntung sedunia, karena telah memiliki keluarga yang utuh. Aku akan selalu merindukan kalian wahai keluargaku.”

Gambar Kata Kangen Pacar

kata kata rindu mantan pacar
Sumber Gambar: instagram: @risalahsendu
kata kata rindu guru
Sumber Gambar: instagram: @quotesrindu
kata kata rindu teman kerja
Sumber Gambar: instagram: @ourdream21
kata kata rindu tumblr
Sumber Gambar: instagram: @risalahsendu
quotes kata kata rindu
Sumber Gambar: instagram: @ourdream21
kata kata rindu bahasa alay
Sumber Gambar: instagram: @risalahrindu
kata kata rindu inggris
Sumber Gambar: instagram: @wa_story
gambar kata kata rindu bagus
Sumber Gambar: instagram: @risalahsendu
gambar kata kata rindu
Sumber Gambar: instagram: @aradik.id.quotes
kata kata rindu di malam hari
Sumber Gambar: instagram: @risalahsendu
kata kata rindu calon imam
Sumber Gambar: instagram: @aesthetic.apaweh
kata kata rindu dilan
Sumber Gambar: instagram: @risalahsendu
kata kata rindu betawi
Sumber Gambar: instagram: @pikiran_murni
kata kata rindu islam
Sumber Gambar: instagram: @payung_rindu
kata kata rindu embun
Sumber Gambar: instagram: @risalahsendu

Kata kata kangen pacar diatas bisa menjadi referensi untuk anda yang merindukan pasangan/kekasih.

Tentunya juga bisa digunakan untuk Anda yang berniat gombal, ‘ngode’, dan bermanjaan dengan kekasih.

Tidak hanya untuk pacar saja, kata-kata rindu diatas juga bisa disampaikan untuk keluarga, sahabat, dan kerabat.

Tinggalkan komentar